Kimberly Ryder Diduga Alami KDRT sejak 2019

Rabu, 25 September 2024 - 12:43 WIB
loading...
Kimberly Ryder Diduga...
Kimberly Ryder diduga mengalami KDRT dari Edward Akbar sejak 2019. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Kimberly Ryder diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari Edward Akbar. Kabarnya tindakan itu sudah terjadi sejak 2019.

Ibunda Kimberly Ryder , Irvina Zainal pun marah besar. Dia mengaku baru mengetahui sang anak diduga mengalami KDRT pada 2024 ini.



Sebagai ibu, Irvina mengaku syok lantaran mendapat kabar tersebut setelah merayakan hari ulang tahunnya.

"Kejadiannya itu pada tahun 2019, kalau saya tahunya di tahun ini. Setelah saya mengetahui, kayak api tuh keluar, marah banget saya, tapi mau gimana, anak ada di sana, tapi Alhamdulillah sudah aman sih," ungkap Irvina Zainal di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2024).

Irvina menjalaskan jika Kimberly termasuk anak yang tertutup soal masalah rumah tangganya dengan Edward sehingga di tidak tahu masalah yang dihadapi buah hatinya itu.

"Iya, kalau dia cerita udah dari tahun 2019, udah finish," katanya.

Selama ini, dia mengaku jika kelakuan Edward Akbar selama menjalin rumah tangga dengan anaknya enam tahun terakhir tidak menunjukkan sikap berbeda.

"Edward Akbar-red) Pintar, bermanis di depan saya," tuturnya.



Dalam kesempatan itu, Irvina juga mengaku sempat memberi pesan khusus ketika Edward hendak menikahi Kimberly pada 2018. Pesan itu disinyalir menyinggung soal kebahagiaan Kim hingga larangan melakukan KDRT.

"Saya udah pesan 'tolong jaga anak saya baik-baik, bahagiakan, jangan sampai bermasalah' depan saya dia baik. Tapi dibelakangnya saya tidak tahu, tahunya di tahun ini setelah ulang tahun saya loh. Tapi Alhamdulillah anak saya selamat lah," ujar dia.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)